Home

Friday, October 7, 2011

Korean Idol Visit To Indonesia

Banyak artis populer, termasuk Lee Jun-Ki, Lee Dong-Gun, Park Hyo-Shin, Andy Shinhwa dan Mithra Epik High meninggalkan Korea untuk pergi ke Jakarta, Indonesia. Departemen Pertahanan Korea, yang mengekspor kapal selam ke Indonesia, yang mengirim tentara di sana untuk berpartisipasi dalam acara-acara kebudayaan Korea.

Pada tanggal 1 Oktober, artis yang terlihat di Bandara Incheon dalam pakaian militer. Meskipun ini adalah salah satu tugas pertama militer mereka dari negara dalam waktu lama, mereka tidak tampak gugup atau tegang. Beberapa dari mereka bahkan terlihat senyuman kecil pada wajah mereka saat mereka memasuki TKP. Mereka tidak hanya sebagai bintang Hallyu, tapi sebagai prajurit nyata di militer Korea.

Seragam militer sangat cocok dengan mereka. Dibalut kemeja seragam lengan pendek, celana gelap dan barets militer, mereka tampak seperti personil militer sebenarnya. Mereka berjalan dengan postur tubuh lurus dan tepat. Ada sesuatu yang menarik tentang seorang pria berseragam, ya?

Meskipun ada 50 tahun Angkatan Bersenjata ulang siaran khusus malam sebelumnya, tidak satupun dari mereka terlihat lelah. Semua tampak sehat dan bersemangat.

Popularitas artis pria belum hilang sejak mereka masuk militer. Bintang seperti Lee Jun-Ki dan Andy, yang bintang Hallyu, mendapat perhatian lebih. Penggemar dari seluruh Asia berkumpul untuk melantunkan nama-nama selebriti favorit mereka ketika mereka berada di bandara. Banyak dari mereka mengambil gambar pada ponsel mereka. Beberapa bintang menerima banyak hadiah dari penggemar. Dan tentu saja, mereka tidak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Mereka tersenyum saat mereka meninggalkan bandara, siap untuk keberangkatan.

Lee Jun-Ki, Andy, Mithra, Lee Dong-Gun, dan Park Hyo-Shin akan memenuhi tugas-tugas militer mereka di ibukota Indonesia, melakukan berbagai tugas. Sampai kita melihat mereka lagi, mungkin mereka berada dalam kesehatan yang baik!
Pict:

No comments:

Post a Comment