Home

Monday, October 10, 2011

Drama "Ojakgyo Brother" (2011)

Judul : 오작교 형제들 / Ojakkyo Hyungjedeul / Ojakgyo Brother
Genre: Family, romance

Sinopsis:
Ini adalah kisah dari sebuah keluarga di sebuah peternakan bernama Ojakgyo. Keluarga terdiri dari nenek, orang tua, dan empat saudara. Hwang Chang-Sik (Baek Il-Seob) adalah ayah dari keluarga yang menjalankan pertanian Ojakgyo, nenek (Kim Yong-Rim) dan ibunya (Kim Ja-Ok) adalah orang yang saling mencintai. Anak sulung bernama Tae-Sik (Jeong Woong-In) bekerja sebagai seorang terapis fisik berumur 40 tahun tapi masih lajang. Tae-Sik mencari wanita yang sempurna untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Putra kedua Tae-Bum (Ryu Su-Young) bekerja sebagai reporter untuk sebuah perusahaan penyiaran. Anak ketiga Tae-Hee (Joo-Won) adalah seorang detektif tangguh dan memiliki tempat tempat untuk nenek dan ibunya. Putra bungsu adalah pengangguran Tae-Pil (Yeon Woo-Jin).

Suatu hari, kehidupan keluarga yang damai dan bahagia terguncang oleh Baek In-Ho (Lee Young-Ha). Sekitar 10 tahun yang lalu, Hwang Chang-Sik menyewa pertanian Ojakgyo dari Baek In-Ho dan dgn imbalan namanya ditempatkan pada akta properti (jadi Baek In-Ho bisa menghindari membayar pajak atas properti). Anggota keluarga lain tidak tahu tentang kesepakatan itu dan berpikir pertanian milik mereka.

Baek In-Ho memiliki istri, Jung Yoon-Sook (Jo Mi-Lyeong) serta putrinya yang cantik tapi egois, Ja-Eun (Uee) dari istri pertamanya. Yoon Eun-Sook dan Ja-Eun tidak memiliki hubungan yang baik antara satu sama lain. Namun, Jae-Eun menyembunyikan ini dari ayahnya. Di-Ho menjalankan perusahaan, tetapi perusahaan menghadapi kebangkrutan. Sekarang, Baek In-Ho ingin mengambil kembali pertanian. Dia memberikan keluarga menyewa pertanian pemberitahuan satu bulan untuk mengosongkan properti ....

Para Pemain:




Pict:
 
Pict Uee With Joo-Won:


No comments:

Post a Comment