Home

Friday, October 7, 2011

HyunBin Visit To Indonesia

Kedatangan Hyun Bin di Indonesia yang lebih awal dari jadwal sebelumnya disambut histeris penggemarnya di tanah air. Aktor serial "Secret Garden" ini tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa, 4 Oktober. Fans yang rata-rata remaja putri sangat histeris ketika melihat bintang idolanya tiba di Jakarta

Hyun Bin tiba dengan pesawat Korean Air nomor penerbangan KE 627. Dia keluar dari bandara dengan pengawalan ketat sejumlah pria berpakaian safari. Pria tampan ini mengenakan seragam tentara Korea lengkap dengan topi dan peralatan lainnya.

Hari ini, Rabu, 5 Oktober, Hyun Bin menghadiri upacara HUT TNI ke-66 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Aktor kelahiran tahun 1982 itu mengenakan seragam militer Korea Selatan berwarna cokelat dan duduk di barisan belakang bersama duta besar negara asing lainnya. Tidak seperti tamu lainnya, Hyun Bin dan dua komandannya tampak mendapat pengawalan ketat saat hadir di sesi ramah tamah bersama Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono.

Hyun Bin datang ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Menurut Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pertahanan Brigadir Jenderal TNI Hartind Asrin, Hyun Bin akan berada di Indonesia selama empat hari, mulai 4-7 Oktober 2011. Besok, 6 Oktober, Hyun Bin akan mengunjungi Markas Komando Korps Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Pict:
 
~Bonus Pict~
 

No comments:

Post a Comment